Baru Menikah 2 Bulan, Nahas Menimpa Pilot Heli Mi-17

Foto pernikahan Lettu Agung Budiarjo dan Risky Lia Putri
Sumber :
  • VIVAnews/Anugrahandini Nasir
VIVAnews -
Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif
Tidak ada yang bisa menentang suratan takdir Yang Maha Kuasa. Baru saja pilot Letnan Satu Agung Budiarjo menikah selama dua bulan, maut sudah menjemputnya di bumi Kalimantan.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Budiarjo adalah satu dari 13 korban tewas dalam kecelakaan helikopter Mi-17 di Malinau Kalimantan, Sabtu lalu. Saat ini, jenazah Budiarjo tengah dihantarkan menuju rumahnya di BTN Mutiara Permai Blok A1 Kecamatan Manggurupi, Kabupaten Gowa, Makassar.
Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh


Uni, adik bungsu korban, mengatakan, kakak lelakinya itu baru saja menikah pada 13 Agustus lalu. Setelah menikah, baru 14 hari Budiarjo menghabiskan waktu bersama istrinya, Risky Lia Putri. Selebihnya, Budiarjo harus rela berpisah demi menjalankan tugas.


Uni mengatakan, sebelum menikahi Risky, keduanya berpacaran selama setahun. Pertemuan mereka diawali saling sapa di jejaring sosial dan pesan singkat Blackberry. Selanjutnya, sepasang kekasih ini tunangan dan menikah.


Suasana duka kental terasa di rumah korban. Rangkaian bunga ucapan duka cita berderet di jalan menuju rumah Budiarjo.


Uni mengatakan, istri maupun orangtua Budiarjo tidak memiliki firasat apapun sebelum kematiannya. Istrinya saat ini berada di Jakarta dan akan tiba di Makassar malam ini.


Laporan: Anugrahandini Nasir (Makassar)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya