Politisi Golkar Iringi Pemakaman Suami Ratu Atut

Ratu Atut dan putrinya Andiara (kiri) di samping jenazah sang suami.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
VIVAnews - Jenazah Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, tiba di pemakaman keluarga di di Kampung Baru Desa Pesanggrahan, Serang, Banten, siang ini, Ahad 10 November 2013. 
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ribuan warga memadati proses pemakaman anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar itu. Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie tampak hadir dalam prosesi pemakaman itu.
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebelum diberangkatkan ke makam ada upacara persemayaman di Masjid Agung Al Bantani yang terletak di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Dari pihak keluarga, jenazah diserahkan kepada Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. Setelah serah terima dilaksanakan salat jenazah. Kemudian, jenazah diberangkatkan ke pemakaman.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Bahwa memang almarhum orang yang supel dan selalu berdiskusi mengenai kebangsaan dan pembangunan Banten," kata Priyo saat memberikan sambutan dalam upacara itu.

Iring-iringan jenazah itu diikuti para kerabat, pejabat provinsi Banten, anggota DPR, dan pengurus teras Partai Golkar. Iring-iringan mobil memanjang hingga sekitar 500 meter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya