Di Samping Jenazah, Ratu Atut Kerap Seka Air Mata

Jenazah Hikmat Tomet
Sumber :
  • VIVAnews/Saputra
VIVAnews
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
- Siang ini jenazah almarhum Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Kampung Baru, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu 10 November 2013.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Kami sedang mempersiapkan," kata Kabag Humas Provinsi Banten Nina Maani.
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih


Hingga pukul 09.44, jenasah anggota Komisi V DPR itu masih berada di aula utama rumah pribadinya, di Jalan Bhayangkara 51 Cipocok Jaya, Kota Serang.


Atut yang didampingi ketiga anak dan kerabatnya itu terlihat duduk di samping jenazah. Sesekali menerima ucapan bela sungkawa dari para pelayat yang terus berdatangan.


Terlihat kesedihan mendalam. Beberapa kali Atut menyeka air mata. Rencananya jenazah Tomet  akan disalatkan di Masjid Agung Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Palima, Kota Serang.


Tomet meninggal dunia Sabtu 9 November, pukul 15.00, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto karena menderita stroke.


Pria kelahiran Bandung, 5 Juni 1955 itu meninggalkan seorang istri yakni Ratu Atut Chosiyah serta tiga anak, yakni Andika Hazrumi, Andriana Aprilia, dan Ananda Trianh Salichan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya