Ratu Atut Ikut Ambulans, Dampingi Jenazah Suami

Jenazah Hikmat Tomet dimasukkan ke dalam ambulans
Sumber :
  • Stella Maris/VIVAnews
VIVAnews -
Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Jenazah anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Hikmat Tomet dibawa dari kamar jenazah RSPAD Gatot Subtoro Jakarta, menuju rumah pribadi di Jalan Bhayangkara Nomor 51, Serang, Banten.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
 
Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora
Sekitar pukul 17.30 WIB, ambulans yang akan membawa jenazah Hikmat Tomet disiapkan. Sepuluh menit kemudian, Ratu Atut dan adik iparnya, Airin Rachmi Diany, serta keluarga lainnya keluar dari pintu kamar jenazah mengiringi sebuah peti berwarna coklat yang akan diangkut ambulans.

"Sudah ya," ucap Ratu Atut kepada wartawan sambil mengusap air mata.


Setelah peti jenazah dimasukkan, Ratu Atut dan Airin tampak ikut dalam mobil ambulans. Keduanya duduk di belakang. Mobil ambulans pun meninggalkan RSPAD, diiringi patroli pengawal dan rombongan mobil pribadi.


Hikmat Tomet meninggal di usia 58 tahun akibat penyakit stroke yang dideritanya. Sebelum meninggal, dia sempat dirawat dua bulan di RSPAD. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.


Hikmat Tomet merupakan anggota DPR RI pada 2009 dan menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Banten 2009-2014. Kini ia menjadi caleg Golkar 2014.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya