Ratu Atut Tiba di Kamar Jenazah RSPAD

Anggota DPR Fraksi Golkar Hikmat Tomet
Sumber :
  • dpr.go.id
VIVAnews -
Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Hikmat Tomet meninggal dunia, Sabtu 9 November 2013. Suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu tutup usia pada pukul 15.15 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena penyakit stroke yang dideritanya.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Berdasarkan pantauan, Gubernur Banten Ratu Atut tiba di RSPAD sekitar pukul 17.25 WIB. Orang nomor satu di Banten itu turun dari mobil Honda C-RV berwarna silver dan langsung menuju ke ruang jenazah.
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing


Atut mengenakan baju ungu kombinasi merah muda dengan kerudung warna putih bercorak merah. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut Atut kepada wartawan yang mencoba mewawancarainya. Dia hanya tertunduk.


Berselang 10 menit, adik ipar Atut, yang menjabat Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany juga datang ke kamar jenazah RSPAD. Airin juga tak memberikan keterangan kepada wartawan.


Hikmat Tomet meninggal di usia 58 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Hikmat Tomet merupakan anggota DPR RI pada 2009 dan menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Banten 2009-2014. Kini ia menjadi caleg Golkar 2014. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya