Kejar Penjambret Pakai Sepeda Motor, Suami-Istri Tewas

Ilustrasi Mudik Menggunakan Sepeda Motor
Sumber :
VIVAnews
Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
- Sepasang suami dan istri, Asmayadi (22) dan Siska Aditya (20),  tewas tertabrak mobil saat melakukan perlawanan terhadap terhadap dua orang bersepeda motor yang merampas tas Siska di jalan.  Satu dari pelaku penjambret berhasil diamankan polisi, sedangkan seorang lagi berhasil melarikan diri, Minggu malam, 3 November 2013.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Informasi yang dihimpun VIVAnews, pasangan muda ini sedang mengendarai sepeda motor BK 5830 XG pada Minggu, 3 November 2013, pukul 22.30. Dari arah belakang, dua orang berkendara sepeda motor membuntuti keduanya. Tiba-tiba kedua pengendara motor yang di belakang ini menjambret tas yang dipegang Siska saat melintas di Jalan Tritura, Medan.
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga


Korban memacu sepeda motornya, berusaha mengejar pelaku yang melarikan diri. Terjadi kejar-kejaran. Tepatnya di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Asmayadi berhasil mendekat dan berusaha menghentikan penjambret dengan menabrakkan sepeda motornya. Korban dan pelaku sama-sama terjatuh.


Malang bagi, Asmayadi dan Siska, sebuah mobil Avanza BK 1165 KG sedang melintas, kemudian menabrak keduanya  yang baru saja terjatuh dari sepeda motornya. "Kami lihat dua sepeda motor itu terjatuh dan dihantam mobil yang datang dari arah berlawanan. Korban sempat dilarikan ke Rumah sakit, kondisinya parah," kata Amin, salah satu warga, Senin dinihari, 4 November 2013.


Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka di Jalan Brigjen Katamso, Medan.


Satu pelaku penjambretan babak-belur dihajar massa di lokasi kejadian. Pelaku kemudian diamankan, dibawa ke Mapolresta Medan untuk diperiksa. Satu pelaku lagi masih dalam pengejaran polisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya