NASIONAL

Foto Syur Diambil Sendiri, Polwan Lampung Dibebastugaskan

Foto syur Polwan RS sengaja diberikan kepada pacarnya.

ddd
Kamis, 31 Oktober 2013, 14:41
Video mesum menyebar melalui HP
Video mesum menyebar melalui HP (VIVAnews/Diki Hidayat)
VIVAnews - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Lampung, Ajun Komisaris Besar (Pol) Sulistyaningsih, meralat keterangannya terkait penahanan Brigadir RS. Polwan yang foto syurnya disebar mantan pacar.
 
"Korban tidak ditahan, hanya diperiksa internal saja," ralat Sulistyaningsih, Kamis 31 Oktober 2013. Sebelumnya ia menyatakan bahwa korban RS ditahan.

Namun, terkait dengan kasus yang menimpanya, RS tetap dikenakan sanksi kode etik dan dibebastugaskan. Hal ini karena foto-foto syur yang tersebar diambil sendiri oleh Brigadir RS. Apalagi dengan pose yang tidak sesuai norma dan kesopanan.

"Apalagi ia seorang polwan yang dikenal baik, santun dan cerdas. Saya sendiri tidak menduga ia membuat foto-foto itu," kata Sulistyaningsih.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui foto-foto syur tersebut memang sengaja diberikan korban kepada BY, mantan kekasihnya yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Diberikan saat masih pacaran. Sekarang, lantaran tersangka sakit hati akan ditinggal menikah, foto tersebut disebar ke media sosial sebagai bentuk ancaman," katanya.
 
Tersangka BY kini masih ditahan di sel tahanan Mapolda Lampung dan menjalani pemeriksaan. "Namun masih diberi keringanan mengingat ayah tersangka meninggal karena diduga syok anaknya ditangkap," kata Sulistyaningsih lagi kepada wartawan. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru