NASIONAL

Foto Syur Polwan Lampung Disebar Mantan Pacar

Brigadir RS dianggap korban. Eks kekasih menyebarkan fotonya diam-diam

ddd
Rabu, 30 Oktober 2013, 10:48
Polwan mengendarai motor besar.
Polwan mengendarai motor besar. (ANTARA/Nyoman Budhiana)
VIVAnews – Brigadir RS yang foto syurnya tersebar di dunia maya dikenal di wilayah Polda Lampung sebagai ajudan istri Kapolda Lampung, bukan sekretaris pribadinya. Sebelumnya Brigadir RS disebut sebagai sespri atau staf sespri Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko.

“Setahu kami, RS adalah ajudan istri Kapolda,” kata anggota polisi di Polda Lampung yang tak mau disebut namanya, Rabu 30 Oktober 2013. Hingga kini Brigadir RS masih menjalani pemeriksaan di Divisi Profesi dan pengamanan Polda Lampung.

Sementara Kepolisian telah menangkap penyebar foto syur Brigadir RS. “Kapolda Lampung bilang, penyebar foto bugil itu bukan sesama polisi, tapi mantan pacar RS,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie.

Polri mengatakan RS adalah korban karena foto-foto itu tersebar tidak atas persetujuannya. Brigadir RS hingga saat ini merupakan polisi aktif di Lampung. “Jika RS terbukti bersalah, pasti kami sanksi melalui sidang kode etik,” kata Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Budi Santoso. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru