Foto Syur Polwan Lampung Disebar Mantan Pacar

Simulasi Pengamanan APEC
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
– Brigadir RS yang foto syurnya tersebar di dunia maya dikenal di wilayah Polda Lampung sebagai ajudan istri Kapolda Lampung, bukan sekretaris pribadinya. Sebelumnya Brigadir RS disebut sebagai sespri atau staf sespri Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

“Setahu kami, RS adalah ajudan istri Kapolda,” kata anggota polisi di Polda Lampung yang tak mau disebut namanya, Rabu 30 Oktober 2013. Hingga kini Brigadir RS masih menjalani pemeriksaan di Divisi Profesi dan pengamanan Polda Lampung.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Sementara Kepolisian telah menangkap penyebar foto syur Brigadir RS. “Kapolda Lampung bilang, penyebar foto bugil itu bukan sesama polisi, tapi mantan pacar RS,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie.


Polri mengatakan RS adalah korban karena foto-foto itu tersebar tidak atas persetujuannya. Brigadir RS hingga saat ini merupakan polisi aktif di Lampung. “Jika RS terbukti bersalah, pasti kami sanksi melalui sidang kode etik,” kata Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Budi Santoso. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya