Airin, Istri Tersangka Suap Ketua MK Hadiri Seminar Hasil Temuan BPK

Airin Jenguk Suami di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri Forum Komunikasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) - Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) - dan Aparat Penegak Hukum (APH).

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Acara digelar di gedung BPK, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa 29 Oktober 2013, dan dihadiri sejumlah pejabat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Airin datang sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan pakaian batik berwarna ungu. Kemudian duduk di deretan kedua di belakang Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang turut hadir dalam acara tersebut

Selain itu, tampak juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja dan Menteri Agama Suryadharma Ali. Tapi Gubernur Banten,  Ratu Atut Chosiyah yang seharusnya hadir di acara itu tidak tampak hadir.

Sebelumnya, nama Airin mencuat setelah suaminya yang bernama Tubagus Chery Wardana alias Wawan tertangkap tangan memberikan suap kepada hakim Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. Suap itu terkait persidangan sengketa hasil Pemilihan Kepala Daerah, Lebak Banten.

Sementara kakak kandung Wawan, Ratu Atut Chosiyah yang juga Gubernur Banten sudah dicegah berpergian keluar negeri selama enam bulan kedepan. Atut dicegah dalam kasus suap penyelesaian sengketa pilkada di Kabupaten Lebak, Banten. (sj)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024