Terlilit Utang, Pria Ini Nekat Potong Kelamin

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews -
Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia
Supardi, 45 tahun, nekat memotong alat kelaminnya sendiri usai menikahkan anak perempuannya. Beruntung nyawa warga Desa Sidoarjo, Kecapatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, DIY, itu dapat diselamatkan.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Peristiwa itu terjadi Senin dinihari, 28 Oktober 2013. Sukini (40 tahun), melihat suaminya itu sudah terkapar dan bersimbah darah.
Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta


Pada bagian kelamin, leher, dan perut, terdapat luka sayatan. Tak jauh dari posisi korban tergeletak sebilah sabit dengan bekas darah yang sudah mulai mengering.


Melihat kondisi suaminya yang lemas penuh darah, Sukini berteriak histeris. Teriakan Sukini mengundang tetangga. Supardi pun langsung dibawa para tetangganya ke Klinik Multazam di Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari.


"Saya mendengar teriakan istri korban minta tolong. Setelah melihat kondisi korban maka korban langsung di bawa ke klinik," kata Marto Sadim, tetangga Supardi.


Pekan yang lalu, Supardi diketahui baru menggelar pesta pernikahan putri keduanya. Namun dua hari terakhir ini Supadi sering terlihat murung dan sering menyendiri.


Padahal, selama ini Supardi dikenal sering berbincang dengan tetangga dan warga sekitar. "Tak biasanya korban terus murung," katanya.


Rupanya, Supardi yang bekerja serabutan, tengah mengalami masalah ekonomi. Kepada petugas polisi yang meminta keterangan di klinik, Supardi mengaku nekat menghabisi nyawanya karena terlilit utang.


Kapolsek Tepus AKP Parjan mengatakan saat ini pihaknya tengah mendalami kasus ini. "Sampai saat ini kami mengalami kesulitan untuk mengetahui motif sebenarnya karena korban masih dirawat," katanya.


Barang bukti berupa sabit yang digunakan Supadi untuk melukai dirinya sendiri sudah diamankan. Sementara istri korban masih syok melihat kondisi suaminya.


Saat ini Supardi masih dirawat intensif. Dokter klinik Multazam, Dwi Hartati, mengatakan Supardi mengalami sejumlah luka pada bagian tubuh.


Luka bagian alat kelamin sebanyak tiga sayatan, luka gores perut, dan sayatan pada leher kurang lebih sepanjang 20 cm dengan kedalaman 1,5 cm. "Semua luka akibat benda tajam," katanya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya