Liburan Murah Meriah dan Tak Terlupakan di Jakarta

Liburan Murah Meriah & Tak Terlupakan di Jakarta
Sumber :

VIVAnews - Rekreasi, apapun itu jenisnya, merupakan sarana penghibur bagi semua kalangan masyarakat, baik itu tua maupun muda. Sebagai tujuan rekreasi sekaligus wisata terfavorit di Jakarta, Ancol Taman Impian selalu memberikan hiburan yang terbaik bagi para pengunjung.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando

Hal tersebut didukung oleh berbagai inovasi yang selalu dikembangkan oleh Ancol Taman Impian, khususnya Dunia Fantasi (Dufan). Sebagai theme park terbesar dan terlengkap di Indonesia, Dufan selalu memberikan suatu pengalaman baru kepada seluruh pengunjungnya melalui berbagai 27 wahananya.

Sesuai dengan komitmennya untuk selalu melakukan inovasi, Dufan tengah siapkan kawasan baru, Indoor Theme Park. Kawasan ini tidak hanya memiliki fasilitas kuliner dan area gathering tetapi juga akan dilengkapi oleh wahana baru Ice Age, Kontiki dan Hello Kitty, yang saat ini tengah mencapai 80 persen pembangunan.

Kawasan dan wahana baru yang akan di launching di tahun 2014 dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Ditambah lagi, Wahana Ice Age ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena pengunjung akan diajak untuk mengarungi zaman es dalam 4 seri film Ice Age melalui flume ride.

Anda pasti sudah tidak sabar untuk jadi yang pertama merasakan kawasan Indoor Dufan beserta wahana baru Ice Age nya bukan? Tidak perlu resah, Anda masih tetap bisa rekreasi sambil menikmati berbagai wahana yang ada disana, termasuk wahana TreasureLand Temple of Fire yang baru di buka pada akhir tahun 2012.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

Nikmati juga promo menarik, dari harga normal weekdays Rp180.000  menjadi harga Rp90.000 dan harga normal weekend Rp250.000 menjadi harga  Rp100.000, khusus untuk pelajar dan mahasiswa area Jabodetabek, dengan jumlah rombongan minimal 15 orang.

Promo tersebut sudah termasuk tiket gerbang Ancol dan Dufan serta berlaku sampai dengan tanggal 20 Desember 2013. Jadi, jangan habiskan waktu liburan Anda di rumah. Ayo beranjak keluar dan ajak keluarga atau teman-teman ke Dufan Ancol, pusat rekreasi terbesar dan terlengkap di Indonesia!

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Info lebih lanjut, hubungi Ancol Contact Center di nomor telepon (021) 29 222 222 atau follow twitter @ancoltmnimpian. Ancol - Beyond Imagination. (Webtorial)

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024