Jenguk Suami Di KPK, Airin: Main ke Tangsel Ya

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya yang juga tersangka suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Senin 21 Oktober 2013, di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Airin yang datang dengan mengenakan busana gamis dan jilbab putih bermotif bunga itu tidak banyak berkomentar saat ditanya oleh wartawan.
Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya


Dia hanya menuturkan bahwa Wawan dalam keadaan baik. Kata dia, suaminya sempat menitipkan pesan untuk anak-anaknya. "Rajin belajarnya. Jangan lupa salat," ujar Airin.


Ketika ditanya soal pekerjaannya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, Airin nampak menghindar. Begitu pun ketika ditanya apakah dia izin dari kantor supaya bisa menjenguk Wawan.


Saat ditanya apakah KPK menyita dokumen dari brankas salah satu kantor Wawan, Airin enggan menjawabnya. "Pamit ya. Main ke Tangsel (Tangerang Selatan) ya," jawabnya sambil berlalu.


Sebelumnya, Airin pernah menjenguk Wawan, yakni pada 10 Oktober 2013. Wawan ikut diciduk KPK saat operasi tangkap tangan terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, Rabu malam 2 Oktober lalu.


KPK menduga, Wawan memberi suap Rp1 miliar kepada Akil untuk mengurus perkara pilkada Lebak, Banten yang ditangani MK. Suap itu diduga mengalir melalui pengacara bernama Susi Tur Andayani. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya