VIDEO: Ditolak, Pria Paruh Baya Ancam Sebar Video Mesum

Eko mencabuli gadis di bawah umur.
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Eko Agus, pria paruh baya asal Banjarmasin, melamar kekasihnya yang masih berusia 14 tahun. Tak heran lamarannya ditolak orangtua sang gadis. Namun, Eko tak terima. Ia mengancam orangtua gadis itu: akan menyebarkan video hubungan intimnya bersama pacarnya itu.

Orangtua gadis itu pun marah. Mereka tak bisa diancam, malah balik melaporkan Eko ke polisi dengan tuduhan mencabuli anak di bawah umur. Eko pun harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap di Bogor dan digelandang ke Mapolres Bogor, Jawa Barat.

Polisi menyita laptop berisi video mesum Eko dengan sang gadis sebagai barang bukti. .

Polisi menduga Eko merayu gadis itu dengan menjanjikannya akan dijadikan model. Namun, Eko membantah. Dia mengatakan hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

“Saya empat bulan pacaran dengan dia. Ke mana-mana sama dia, saya selalu izin ibunya,” kata Eko. Apapun, Eko kini terancam hukuman penjara lebih dari lima tahun.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024