Presiden Yudhoyono Hadiri KTT ASEM China

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja lima hari ke Beijing, China. Kunjungan yang dimulai Rabu 22 Oktober 2008 ini untuk menghadiri pertemuan Asia Eropa (ASEM) ke-7.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Presiden didampingi Ani Yudhoyono dan rombongan terbang dari Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta, pukul 09.00 WIB.

Selama kunjungan kerja, Presiden didampingi Menko Polhukam Widodo AS, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil, Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda, Menteri Energi Sumber Daya Mineral Purnomo Yusgiantoro, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Negara Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar, serta Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Pertemuan itu, akan dihadiri 44 kepala negara dan kepala pemerintahan dari Asia dan Eropa dalam forum ASEM ke-7 di Beijing. Tema ASEM ke-7 ialah visi dan aksi menuju solusi saling menguntungkan. Pada pertemuan itu, Presiden dijadwalkan memberi pidato mengenai pemanasan global.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024