Polisi Bekuk Perampok Sadis Bandung

Pengamanan Sidang Vonis John Kei
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid
- Penyidik Polisi Resor Kota Bandung berhasil menangkap pelaku perampokan rumah mewah dan pembunuhan di Jalan terusan Arcamanik Endah Nomor 11/125 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 3 Oktober 2013.

PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus

"Tadi pagi kami telah menangkap seorang yang diduga pelaku dengan inisial PS," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno  saat dihubungi
Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai
VIVAnews.

PS yang berusia 33 tahun itu juga diduga sebagai pembunuh pemilik rumah,  Sri Erna, 47 tahun. PS tertangkap di Bekasi. "Pelaku tunggal dan saat ini masih diperiksa penyidik," katanya.


Selasa 1 Oktober lalu, perampok menyatroni rumah mewah di jalan terusan Arcamanik dan membunuh Erna. Dari dalam rumah, perampok menggondol satu unit sepeda motor, tas, telepon genggam, serta sejumlah uang tunai.


Korban pertama kali ditemukan oleh Hendra, 51, suami korban, sekitar pukul 15.00. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dengan luka di kepala.


Pelaku diperkirakan beraksi di atas pukul 10.00. Sebab, pada jam tersebut, korban seharusnya menjemput anaknya yang masih SD, tapi tak bisa dihubungi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya