Tiba di Semarang, Jenazah Holly Angela Disambut Isak Tangis

Ibunda Holly, Nastiti dipapah untuk melihat jenazah anaknya
Sumber :
  • VIVAnews/ Puspita Dewi

VIVAnews - Jenasah Holly Angela Hayu (37) korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, sudah tiba di rumah duka keluarga di Perumahan Darmatex nomor 247 Desa Karangtengah, Tuntang, Kabupaten Semarang, Rabu, 2 Oktober 2013.

Kedatangan jenazah Holly disambut isak tangis anggota keluarga. Dalam keadaan syok, ibu Holly, Nastiti terpaksa harus dipapah untuk melihat wajah anaknya.
 
Sebuah tenda didirikan di depan rumah bercat hijau itu. Sejumlah tetangga di perumahan itu juga terlihat berkumpul untuk menyampaikan belasungkawa.

Kejadian tragis ini juga membuat kaget para tetangga. Menurut rencana Holly  akan dimakamkan di TPU Kadipiro, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, siang ini juga.

Top Trending: Sosok Pendeta Gilbert Singgung Salat hingga Turis Korea Lakukan Aksi Tak Senonoh

Holly ditemukan dengan kondisi mengenaskan di apartemennya, Kalibata City, Unit Eboni Lantai 9. Saat ditemukan tubuhnya bersimbah darah dengan luka menganga di leher dan wajahnya. Tanannya terikat rantai. Holly yang saat ditemukan pada Minggu malam tak mampu bertahan hidup saat dibawa ke rumah sakit. (umi)

PM Singapura Lee Hsien Loong

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Singapore Prime Minister Lee Hsien Loong said Monday that he will step down on May 15 after two decades on duty and hand power to his deputy Lawrence Wong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024