Jenazah Ahli Forensik Mun’im Idries Dimandikan di RSCM

Kesaksian Sidang Alterina
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Dokter Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Abdul Mun'im Idries, meninggal dunia Jumat dini hari 27 September 2013. Almarhum meninggal karena penyakit komplikasi, di antaranya kanker pankreas, jantung, dan diabetes.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, sejak pagi tadi pukul 08.30 WIB, jenazah almarhum sudah dimandikan di kamar jenazah RSCM Jakarta. Keluarga turut mengiringi jenazah dari ruang rumah duka dan ruang pemandian jenazah.

Berada di deretan keluarga almarhum adalah istri, anak, cucu, dan cicit. Almarhum Mun'im Idries meninggalkan dua istri, enam anak, sembilan cucu, dan satu cicit.

Semasa hidupnya, Mun'im Idries dianggap sebagai salah satu dokter forensik paling handal di Indonesia. Kasus yang ditanganinya pun kasus-kasus yang besar, antara lain pembunuhan aktivis HAM Munir dan aktivis buruh Marsinah.

Almarhum Mun’im akan disalatkan di Masjid Ar-Rahma Menteng Pulo, Jakarta Pusat, dan akan dimakamkan di Taman Pemakanan Umum Menteng Pulo siang nanti setelah salat Jumat. (eh)

Baca juga:

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024