Anggita: Kalau Vanny Ditangkap di Apartemen Silakan Tuduh Saya

Anggita Sari di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
- Anggita Sari, salah satu teman dekat bandar narkoba internasional yang divonis mati, Freddy Budiman, membantah tuduhan telah bersekongkol dalam penangkapan Vanny Rossyane oleh Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Tuduhan itu tidak benar. Saya tahu itu dari napi-napi. Vanny berkoar-koar di Twitter dari sel, kenapa dia bisa pegang BlackBerry," kata Anggita Sari saat dihubungi
Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
VIVAnews, Jumat, 20 September 2013.


Penangkapan Vanny di kawasan Hayam Wuruk tidak ada kaitan dengan dia. Kawasan itu menurutnya memang lokasi rawan peredaran narkoba.


"Mungkin kalau Vanny ditangkap di apartemennya bisa menuduh saya kasih informasi. Tapi ini di Hayam Wuruk, lokasi yang banyak razia narkoba. Saya nggak heran kalau dia ditangkap," katanya.


Soal tuduhan pengacara Vanny bahwa dia kenal Arun, orang yang menjebak Vanny di Hotel Mercure,  Anggita juga mengatakan tudingan itu tidak berdasar. "Saya nggak kenal dan belum pernah dengar sama sekali nama Arun," katanya lagi.


Vanny memang sempat membuat heboh ketika mengungkapkan skandal Lapas Cipinang. Dia mengaku kerap berhubungan seks dan memakai sabu di ruangan di Lapas Cipinang dan ruang kerja kalapas bersama Freddy Budiman. Pengakuan ini membuat Kalapas Thurman Hutapea dicopot jabatannya, beberapa waktu lalu.


Terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman yang diduga mendapat perlakuan istimewa di dalam tahanan Cipinang kini telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Klas IIB Cilacap, Jawa Tengah.


Freddy Budiman merupakan bandar narkoba jaringan internasional. Dia divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 15 Juli 2013 karena terbukti mengatur peredaran ekstasi sebanyak 1.412.476 butir dari balik jeruji, Mei 2012 lalu. (umi)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya