NASIONAL

Pejabat Polda Lampung Tertangkap Memadat Sabu di Hotel?

Kepala Divisi Propam Mabes Polri mengirim tim ke Polda Lampung.

ddd
Jum'at, 20 September 2013, 11:57
Perwira itu berinisial S
Perwira itu berinisial S (poskota.co.id)
VIVAnews - Seorang pejabat Polda Lampung dikabarkan tertangkap tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama seorang perempuan di sebuah hotel bintang tiga di kawasan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Penangkapan perwira berinisial S itu dilakukan oleh sebuah tim dari Mabes Polri pada Selasa malam lalu, 17 September 2013.

Dikonfirmasi, Kapolda Lampung Brigjen Pol. Heru Winarko membantah kabar penangkapan anak buahnya tersebut. Namun, dia mengakui ada tim dari Mabes Polri yang datang ke Polda Lampung.

"Oh nggak, kamarin memang ada tim Mabes Polri datang. Tapi nanti Mabes Polri yang akan memberikan penjelasan," kata Heru saat di hubungi, Jumat 20 September 2013.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Ronny Franky Sompie mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan mengenai kabar penangkapan itu. Dia berjanji instansinya akan transparan dalam menyelidiki kasus-kasus pidana yang dilakukan oleh anggota Polri.

"Kami sedang mengumpulkan informasi, agar informasi yang diberikan tidak bias, tidak rekaan atau asumsi, tetapi sesuai hasil penyelidikan," kata Ronny.

Ronny menambahkan, Kepala Divisi Propam Mabes Polri telah mengirimkan tim ke Polda Lampung untuk menyelidiki kasus ini. "Tolong berikan waktu tim Propam Mabes Polri merampungkan tugas mereka, sehingga kesimpulannya dapat lebih lengkap dan komprehensif," ujarnya. (kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mangunkromo
20/09/2013
tidak mungkin media ini mem blow up kasus ini.... seperti kasu pemukulan anak pembawa acara ILC Karni Ilyas... berani mengangkat beritanya..?? saya rasa tidak...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id