Eks Kalapas Cipinang: Kenapa Tak dari Dulu Vanny Ditangkap

Vanny Rossyane di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea mengapresiasi penangkapan model Vanny Rossyane oleh aparat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri. 

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Mantan kekasih gembong narkoba yang divonis mati, Freddy Budiman itu ditangkap saat pesta narkoba di kamar sebuah apartemen di Jakarta, Senin malam 16 September 2013.
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok


"Selamat buat rekan-rekan dari Mabes Polri yang sudah berhasil menangkap Vanny. Harapannya, dapat mengungkap dari siapa dia dapat atau beli narkoba yang jadi barang bukti tersebut," tutur Thurman kepada
VIVAnews
.


Meski begitu dia menyayangkan, mengapa baru sekarang Vanny ditangkap. Padahal publik sudah mengetahui Vanny pengguna narkoba aktif sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang.


"Penangkapan Vanny sudah terlalu lama, karena ketika acara ILC (Indonesia Lawyers Club di tvOne) dia  mengaku sebagai pemakai narkoba," katanya.


Sejumlah barang bukti yang disita dari lokasi penggerebekan antara lain, narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu (bong), serta alat komunikasi.


Untuk diketahui, Thurman Hutapea dicopot sebagai Kalapas oleh Kementerian Hukum dan HAM karena kesaksian Vanny yang mengatakan bahwa ia dan Freddy Budiman kerap menggunakan ruangan Kalapas untuk berhubungan seks dan menggunakan narkoba.


Saat itu Thurman pun sudah membantahnya. Dia menegaskan, apa yang disampaikan Vanny adalah fitnah. Ruangan yang ditunjukkan Vanny melalui foto juga dibantah sebagai ruangannya. [Baca selengkapnya ]


Menyoal ini, Thurman kembali menegaskan akan melaporkan dan menuntut Vanny atas fitnah yang ditujukan kepadanya. "Saya mau mengadukan dia, saya akan laporkan dia. Saya sudah
print out
bukti-bukti pemberitaan yang bilang itu ruangan saya yang digunakan," tuturnya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya