Mobil Sampai Suntik Putih Vitalia Ditanggung Fathanah

Vitalia Shesya Menjadi Saksi Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Model seksi majalah pria dewasa Vitalia Shesya mengaku pernah dibelikan gaun seharga Rp10 juta oleh Ahmad Fathanah.

Pengakuan ini disampaikan Vitalia saat menjadi saksi kasus suap pengurusan kuota impor daging dengan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin 16 September 2013. Menurut Vitalia, gaun itu digunakan untuk menghadiri pernikahan saudaranya.

"Saat itu sepupu saya mau nikah. Terdakwa suruh saya beli gaun Roberto Cavalli di Senayan City, harganya sekitar Rp10 juta," kata Vitalia.

Gaun itu merupakan salah satu dari sekian banyak pemberian Fathanah kepada janda dua anak itu.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Vitalia mengaku diberikan sejumlah perhiasan, mulai dari cincin, gelang hingga liontin senilai puluhan juta rupiah. Namun karena kebutuhan, semua pemberian itu terpaksa dijual. "Harganya sekitar Rp60 jutaan," kata Vitalia.

Fathanah juga pernah memberikan uang Rp25 juta kepada Vitalia untuk urusan kecantikan. Sebagai seorang model, Vitalia mengaku butuh perawatan kecantikan. "Itu untuk suntik putih, ya itu ikut-ikutan saja sih. Saya kan model, entertainer," ucapnya.

Vitalia sendiri pertama kali mengenal Fathanah di Hotel Kempinsky, Jakarta. Saat itu dia dikenalkan oleh rekannya yang merupakan pencari bakat artis. Selama mengenal Fathanah, Vitalia memang tak meragukan kebaikan Fathanah. Mulai dari perhiasan mewah, kebutuhan sehari-hari sampai mobil.

Ia merasa kebaikan Fathanah karena statusnya sebagai orang tua tunggal yang kebetulan bekerja di dunia hiburan. "Terdakwa hanya ingin membantu kehidupan saya dan anak-anak," katanya. (umi)

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024