Ru'yat-Aim Klaim Ungguli Bima Arya di Pilwalkot Bogor

Wakil Walikota Bogor Ahmad Ruyat
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi
VIVAnews - Pasangan nomor urut tiga pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Jawa Barat, Achmad Ru'yat dan Aim Halim Hermana, mengklaim unggul dalam penghitungan suara sementara dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Sabtu 14 September 2013.
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menurut versi hitung cepat atau quick count Sekretariat Bersama Ru'yat-Aim, pasangan ini memperoleh suara sebesar 35,2 persen, diikuti oleh pasangan nomor dua, yakni pasangam Bima Arya dan Usmar Hariman dengan suara sebanyak 31,8 persen. 
Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Sedangkan, pasangan Dody Rosadi-Untung memperoleh suara 15,4 persen, Syaiful Anwar-Muztahidin dengan suara 10,5 persen dan Firman-Gartono dengan suara 7,1 persen. 
Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Ketua tim sukses Ru'yat-Aim, Iwan Suryawan, mengapresiasi kemenangan sementara pasangan Ru'yat-Aim dalam versi hitung cepat ini. Menurutnya, ini adalah kemenangan warga Kota Bogor.

"Pilwalkot ini adalah agenda bersama masyarakat Kota Bogor, dan pasangan Ru'yat Aim yang diusung oleh PKS, PPP dan Hanura ini pun memang diusung untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat Kota Bogor," ujarnya.

Walaupun sejumlah lembaga survei lain masih memproses hasil hitung cepat, tim sukses Ru'yat-Aim tetap menunggu hasil resmi penghitungan manual yang dilakukan KPUD Kota Bogor.

Berikut hasil Quick Count Sekber Ru'yat- Aim dengan margin error 0,3 persen.

1. Firman-Gartono: 7.1 %
2. Bima - Usmar : 31.8 %
3. Ru'yat - Aim : 35.2 %
4. Dodi - Untung : 15.4 %
5. Syaiful Anwar - Mujtahidin:  10.5%


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya