Penembak Rampas Senjata Bripka Sukardi

ilustrasi senjata
Sumber :

VIVAnews - Pelaku penembakan anggota polisi di depan Gedung KPK pada Selasa, 10 September 2013, tidak hanya menembak pelaku. Pelaku juga diduga merampas senjata milik korban. Sebab saat tewas tergeletak di jalan, Bripka Sukardi sudah tak bersenjata.

Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Oegroseno menduga pelaku sengaja merampas senjata korban. "Kelihatannya begitu (dirampas). Ini masih diselidiki," ujar Oegroseno saat mendatangi lokasi kejadian.

Meski begitu, mantan Kapolda Sumatera Utara itu mengaku tim reserse dan puslabfor Mabes Polri masih mendalami kemungkinan itu. Apakah korban membawa senjata atau meninggalkan senjatanya di rumah. "Sementara indikasinya dia memegang senjata api," kata Oegro.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Bripka Sukardi ditembak dua pria tidak dikenal saat sedang mengawal truk yang membawa lift dan peralatan lainnya ke Rasuna Tower. Tiga peluru bersarang di perutnya. Sukardi tewas bersimbah darah tepat di depa Gedung KPK. (umi)

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024