5 Napi Pesta Narkoba di Sel Terisolasi LP Banceuy

Ilustrasi napi di penjara.
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews -
KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat menggerebek pesta narkoba di sel terisolasi Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Banceuy, Bandung, Selasa 3 September lalu. Dari dalam sel, ada lima orang yang diciduk.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Kepada wartawan, Jumat 6 September 2013, Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol Anang Pratanto mengatakan tim pimpinan Kompol Yusdaniel itu menemukan ada lima orang yang sedang pesta narkoba. "Setelah dilakukan tes urin, empat orang positif dan satu orang tidak," jelas Anang saat ditemui di kantor BNNP Jabar, Jalan Jakarta, Kota Bandung.
Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong


Dia menambahkan, kelima tersangka tersebut merupakan narapidana narkoba. Selain itu, pihaknya menyita beberapa barang bukti seperti bong sabu dan sisa narkoba bekas pakai.


Pesta ini berhasil dikuak setelah mengembangkan penyidikan atas jaringan pelaku Nan alias Bonar yang ikut terciduk saat penggerebekan di lapas. Sebelumnya, aparat memang menangkap kurir Bonar dengan inisial AR di kampung Pakemitan RT 02, RW 06 Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatan, Kabupaten Bandung Barat.


"Barang bukti di tangan AR ini 1 tas selendang berisi 7 bungkus plastik sabu dengan total berat 1 ons, 1 plastik ganja kering, timbangan, dan alat komunikasi," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya