VIDEO: Aksi "Koboi" Oknum Jaksa di SPBU

Senjata api
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Arif
VIVAnews
Wisatawan yang Hendak ke Sabang Membeludak di Pelabuhan Ulee Lheue
- Seorang karyawan SPBU di Ciater, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, melaporkan seorang oknum jaksa ke Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan, akibat perbuatan tidak menyenangkan sang jaksa yang menodongkan senjata api kepadanya.

Polda Lampung Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni 13-15 April 2024

Aksi arogan yang dilakukan jaksa MP bermula saat Lusiana Eveline, istri dari sang jaksa ditegur pegawai SPBU lantaran masuk ke pom bensin melalui jalur yang salah.
Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal


Tak terima istrinya ditegur pegawai SPBU, MP justru naik pitam dan mendatangi lokasi. Oleh manajer SPBU, dia diajak untuk menyelesaikan masalah tersebut di kantor.


Sambil menenteng benda yang diduga pistol, MP mengancam seorang pegawai hingga pingsan karena ketakutan.



Polisi yang telah menerima laporan ini masih menunggu izin dari Kejari Tigaraksa untuk memeriksa yang bersangkutan.  Polisi akan memastikan izin senjata api yang dipegang MP. Pemeriksaan kejiwaan juga akan dilakukan.


Kepala Kejari Tigaraksa Musa mengatakan, pemeriksaan terhadap yang bersangkutan masih dilakukan. Selain itu, dia juga menegaskan, benda mirip pistol yang gunakan untuk mengancam pegawai SPBU adalah korek api berbentuk pistol. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya