Panitia Pastikan Miss World 2013 Tetap Terlaksana di Indonesia

Miss World 2013
Sumber :
  • facebook.com

VIVAlife - Meski mengundang penolakan dari sekelompok pihak, kontes kecantikan internasional tetap akan berlangsung di Indonesia. Pihak panitia menjamin para peserta bisa mengikutinya dengan lancar dan aman.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Kontes akan berlangsung di Bali dan diikuti para peserta dari 130 negara. Mereka semua akan berkumpul esok hari di Denpasar dan akan menjalani rangkaian kegiatan yang padat.

"Jumlah 130 peserta. Yang sampai baru 120. Nanti malam semoga sudah bisa semua," ujar pihak panitia yang diwakili Direktur MNC Media, Nana Putra, saat jumpa pers di Warung Daun Jakarta, Rabu 4 September 2013.

Mengenai ancaman dari FPI, yang ingin menggagalkan Miss World, pihak panitia memastikan para kontestan akan tetap aman dan nyaman selama sebulan berkunjung di Indonesia.

"Mereka akan merasakan keramahan kami. Ini kesempatan mereka melihat budaya kita. Ini bukan persiapan yang sedikit, capek luar biasa. Para kontestan juga telah susah payah mempersiapkan diri, tak terkecuali Miss Indonesia," kata Nana.

Segala persiapan pun tetap dijalankan. Menurut salah satu panitia, Budi Rustanto, tidak ada niatan untuk membatalkan Miss World, meski terjadi demonstrasi dari sekelompok pihak.

"Demonstrasi besar-besaran besok, sesuai informasi dari pihak Polda. Tapi jumlah dan siapa yang akan datang, kami tidak tahu persis. Sampai hari ini persiapan kami masih seperti biasa. Tidak ada keinginan untuk menghentikan Miss World di Indonesia. Yang pasti kegiatan sesuai dengan adat dan budaya Indonesia," tegasnya.

Para kontestan Miss World akan menjalani serangkaian aktivitas di Indonesia selama satu bulan. Setelah menjalani babak penyisihan di Bali, mereka akan mengikuti malam penganugerahan pada 28 September 2013. Menurut jadwal, acara itu akan dilaksanakan di Sentul Internasional Convention Centre (SiCC), Bogor. (ren)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024