FOTO: Kontestan Miss World Terpukau Keindahan Bali

Miss World 2013
Sumber :
  • facebook.com

VIVAlife - Jelang karantina Miss World 2013, sejumlah kontestan telah tiba di Bali, sejak hari Senin, 2 September 2013 lalu. Kontestan pertama yang menginjakkan kakinya di Bali, adalah Donna Borg Leyland asal Malta.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa...

Seperti dilansir dari laman Missworld, Donna yang tahun ini merayakan ulang tahunnya ke-21, menuturkan bahwa dirinya merasakan atmosfer damai dan keramahan di Pulau Dewata. Bahkan ia mengaku telah jatuh cinta dengan Bali.

"Orang-orang di sini sangat ramah. Saya pikir saya sudah sangat jatuh cinta dengan tempat ini," ujar Donna yang lahir di Kota Imtarfa, Malta ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Gina Hargitay, kontestan asal Jamaica. Gina menjadi kontestan kedua yang tiba di Bali. Wanita yang baru berusia 18 tahun ini pun segera mengungkapkan kekagumannya terhadap Pulau Dewata.

"Saya sangat bersemangat. Ini adalah pengalaman yang baru bagi saya. Saya belum pernah ke Asia sebelumnya. Ini adalah negara yang indah," ucap Gina.

Sebanyak 137 kontestan Miss World, dijadwalkan akan tiba di Bali pada 2-4 September untuk mengikuti acara pembukaan pada 8 September di Nusa Dua. Selanjutnya, para kontestan akan mengikuti final di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 28 September 2013 mendatang.

Lihat foto-fotonya di . (eh)

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

KPU RI telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024