NASIONAL

Mendagri Gamawan Laporkan Nazaruddin ke Polda Pagi Ini

Gamawan tidak terima disebut terlibat korupsi proyek e-KTP.

ddd
Jum'at, 30 Agustus 2013, 07:50
Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi akan melaporkan Nazaruddin ke Polda Metro Jaya pagi ini.
Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi akan melaporkan Nazaruddin ke Polda Metro Jaya pagi ini. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
VIVAnews - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi pagi ini akan melaporkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin ke Polda Metro Jaya, Jumat 30 Agustus 2013. Gamawan rencananya akan tiba di Polda pada pukul 09.00 WIB.

"Pak Gamawan langsung yang akan melapor ke Polda Metro," kata Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Restuardy Daud kepada VIVAnews.

Meski begitu, ia mengaku belum mengetahui pasal apa yang akan diperkarakan Gamawan kepada Nazaruddin.

Diberitakan sebelumnya, kemarin, Kamis 29 Agustus 2013, terpidana kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, menyebutkan, bahwa dana untuk Anas juga bersumber dari fee proyek e-KTP. Nazar mengklaim bahwa pimpinan Komisi II DPR dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi juga terlibat dalam kasus ini.

"Saya bilang yang mengendalikan full e-KTP adalah namanya Novanto, sama Anas. Pelaksananya ada saya, Andi Saptinus, pimpinan komisi II. Nama-namanya tanya ke penyidik KPK biar lebih jelas. Terus di Depdagri ada Mendagrinya," ungkap dia.

Menanggapi hal tersebut, Gamawan Fauzi pun mengatakan 'nyanyian' tersangka korupsi M Nazaruddin tidak masuk akal. Banyak fakta yang tidak sesuai yang disebut Nazaruddin.

"Itu sudah tidak masuk akal, semakin ngaco (tidak benar) saja. Saya perlu menjelaskan duduk perkaranya," kata Gamawan. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
wakuteh
30/08/2013
Banyak yang merasa Gerah, Jantungan, lalu Mati dengan meninggalkan Harta yang entah dari mana datangnya dan harus di pertanggung jawabkan di Mahkamah yang Maha Adil... bersiap2 lah....:
Balas   • Laporkan
ntriandana
30/08/2013
bagus pa mendagri,laporin orang yg banyak mulut padahal udah ketahuan dia penjahat kayak si nazar ini.sy berharap semoga bapak memang tidak terlibat ya
Balas   • Laporkan
mbontit | 30/08/2013 | Laporkan
pencuri mana ada yang ngaku.. sudah ketahuan aja masih mengelak. dan omongan si nazarudin terbukti.. spt yg lainnya yg sdh jd tersangka.
mr_paidjo | 30/08/2013 | Laporkan
satu Lagi nyak akan di gantung d monas
cangkeme | 30/08/2013 | Laporkan
banyak mulut? klo terbukti gimana??????
ari57
30/08/2013
Semua orang tahu, Nazar itu koruptor dan dalang koruptor dengan perusahaan dan partainya, selalu berkata jujur dan selalu terbukti. Jadi percuma Gamawan mengelak... Wong dalang jujur kok di bantah, lihat kata katanya tentang: Anas, Anji, Mallarangeng
Balas   • Laporkan
tung
30/08/2013
Bikin malu ninik mamak.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id