VIDEO: Pura-pura Memijat, Oknum Polisi Cabuli Siswi SMA

Ilustrasi penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAnews -
PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK
Seorang oknum polisi, Aiptu SB, dilaporkan orangtua PP, siswi kelas I SMA ke Polrestabes Semarang, Jawa Tengah karena mencabuli putrinya dengan modus memijat.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

PP memang menderita penyakit pencernaan. Aiptu SB yang merupakan tetangganya dikenal bisa menyembuhkan penyakit dengan memijat.
Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto


PP dipijat oleh Aiptu SB di dalam kamar yang tertutup. Aiptu SB melakukan pijatan, namun disertai pencabulan. Merasa tidak nyaman, PP akhirnya menceritakan pencabulan yang dilakukan Aiptu SB ke orangtuanya. Sang ibu, HT, tidak terima anaknya dicabuli dengan alasan untuk menyembuhkan penyakitnya.


Kesal, orangtuanya pun mendatangi pelaku, diantar beberapa kerabatnya untuk menanyakan hal tersebut.


Setelah didesak beberapa kali pelaku meminta maaf dan mengakui perbuatannya. Meski telah mengakui sang ibu tidak terima dan melaporkan Aiptu SB ke Mapolrestabes Semarang, Rabu kemarin, 28 Agustus 2013.


Lihat videonya di


Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djihartono, menegaskan jika terbukti anggotanya melakukan pencabulan, maka pihaknya akan segera melakukan penindakan.


"Setiap laporan yang masuk akan ditindak lanjut. Kami akan lakukan penyidikan, Polres akan koordinasi dengan Polda. Tetap ada sanksi," katanya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya