Bawa Pesan SBY, Ibas Hadiri Pelantikan Gubernur Bali

Ibas Yudhoyono duduk sambil memangku putranya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
– Penatikan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta digelar hari ini, Kamis 29 Agustus 2013, di ruang sidang utama DPRD Bali. Pastika-Sudikerta adalah calon yang diusung antara lain oleh Partai Demokrat.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dijadwalkan menghadiri pelantikan Gubernur Bali tersebut. Selain karena Gubernur Bali terpilih berasal dari Partai Demokrat, Ibas hendak memberikan dukungan penuh pada Pastika-Sudikerta guna keberlanjutan roda pemerintahan nasional.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


“Keberadaan Bali sangat penting untuk melanjutkan program nasional,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Bali Made Mudarta. Apalagi beberapa waktu ke depan Bali akan menjadi tuan rumah berbagai event berskala dunia seperti Miss World dan KTT APEC.


Mudarta mengatakan Ibas juga membawa pesan khusus dari SBY untuk Pastika-Sudikerta. “Setelah dilantik, pasti akan ada pesan khusus yang disampaikan,” kata dia. Namun Mudarta  tak tahu pesan apa persisnya yang dibawa Ibas itu.


Kedatangan Ibas ke Bali ini akan dimanfaatkan untuk bertemu kader-kader Demokrat Bali guna membahas sejumlah hal. “Setelah pelantikan gubernur, kami akan gelar makan siang bersama dengan kader Demokrat di Bali. Di sana beliau akan menyampaikan beberapa hal, khususnya program Dewan Pimpinan Pusat Demokrat,” ujar Mudarta.


Sekretaris Dewan DPRD Bali Putu Pande Malihana membenarkan Ibas akan hadir di pelantikan Gubernur Bali. “Pak Ibas sudah memberi kabar ke kami tentang kehadiran beliau pada pelantikan,” kata dia. Ibas akan bertolak kembali ke Jakarta sore harinya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya