VIDEO: Balita 2 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 3 Ruko

Hernia yang terjadi di bagian selangkangan ini, bisa disebabkan karena lemahnya dinding pemisah antara rongga perut dan skrotum, sehingga isi perut bisa menembus ke skrotum.
Sumber :
  • iamforkids.org
VIVAnews - Aprilia, bocah berusia 2 tahun, meninggal setelah jatuh dari lantai III Ruko Paradise Newton di kawasan Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, Selasa 27 Agustus 2013. Putri pasangan Anto Purba dan Irenlina itu lepas dari pengawasan saat bermain di lantai tiga.
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Saat kejadian, baik orangtua maupun kakak Aprilia tak melihat saat bocah itu jatuh terpeleset dari jendela, lalu jatuh ke atap lantai dua. Tubuh mungil Aprilia pun kemudian terhempas jatuh ke parkiran sepeda motor.
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Sepertinya anak itu sedang main di atas, lalu terjatuh di samping motor ini. Lalu bapaknya langsung mengambil anaknya dan dibawa ke rumah sakit pakai motor," ujar Fery, saksi mata, di lokasi kejadian.

Kejadian ini mengejutkan warga di kompleks Ruko Paradise Newton. Setelah disemayamkan di rumah keluarganya di Batu Aji, jenazah Aprilia akan dimakamkan di TPU Sei Temiang, Batam.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya