Lewat Twitter, Pebola Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

Rio Ferdinand (kiri) dan Michael Carrick
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 tahun yang jatuh pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2013 mendapat ucapan dari pesepakbola papan atas dunia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dua bek tangguh, Rio Ferdinand dan Giorgio Chiellini menyampaikan selamat kepada Indonesia melalui situs jejaring sosial, Twitter. Bukan hanya Ferdinand dan Chiellini, Radja Naiggolan yang memiliki kedekatan dengan Indonesia tidak lupa mengucapkan selamat dengan cara serupa.

Ferdinand yang memiliki banyak followers dari Indonesia menyatakan kegembiraanya. Bahkan, bek senior Manchester United  (MU) itu berencana akan mengunjungi Indonesia. Niat itu disampaikan melalui akun twitter.

"Happy Birthday Indonesia. I'm planning a trip there...good times. (Selamat ulang tahun Indonesia, saya berniat berkunjung ke negara Anda)," kicau Ferdinand dalam akun @rioferdy5.

Tidak kalah antusias, bek jangkung Juventus, Chiellini bahkan menuliskan kata 'Merdeka'. Seruan itu disampaikan untuk pengikut twitternya yang berasal dari Indonesia.

"Happy Independece day to my  Indonesia fans, Merdeka! (Selamat Hari Kemerdekaan untuk suporter/pengikut saya di Indonesia)," tulis mantan bek Fiorentina dan Livorno itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain berdarah Indonesia yang bermain untuk Cagliari, Radja Nainggolan turut menyampaikan selamat kepada Indonesia. Pemain yang memiliki garis keturunan Batak itu menuliskannya lewat akun twitter @officialRadja.

"Happy independence day to all the indonesian people. You all have a wonderfull day. Gbu (Selamat Hari Kemerdakaan untuk semua orang Indonesia. Semoga Anda bisa  menikmati hari ini… Tuhan memberkati)."

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Radja sempat mengunjungi Indonesia pada pertengahan Juni lalu dan ambil bagian dalam pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016