KPK Tetapkan Rudi Rubiandini Tersangka Kasus Suap

Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini
Sumber :
  • www.antaranews.com
VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini sebagai tersanka setelah menggelar ekspose siang ini, Rabu, 14 Agustus 2013. Rudi dijadikan tersangka bersama pria berinisial A yang mengantarkan uang dari S.
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Forum ekspose menyetujui untuk meningkatkan tahapan proses pemeriksaan menjadi tahapan penyidikan dan mengkualifikasi 3 orang menjadi tersangka, S pemberi dan A dan R sebagai penerima," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat jumpa pers di kantornya, Jalan Rasuna Said, Jakarta.
7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Bambang menjelaskan, penyidik mulai menjalankan operasinya sejak Selasa sore kemarin, 13 Agustus, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Penyergapan berlangsung tadi malam hingga dini hari.
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Setelah pemeriksaan dan penggeledahan di rumah A dan R, keduanya dibawa kembali ke KPK setelah itu dilakukan pemeriksaan intensif sampai tadi jam 12 siang," katanya.

"Setelah itu pimpinan KPK yang hadir pada saat ini kecuali Pak Ketua yang masih di Makassar bersama-sama seluruh tim penindakan melakukan ekspose."

Dari operasi tangkap tangan tadi malam, KPK menyita uang US$400 ribu dan sebuah motor gede merek BMW. Namun dalam penggeledahan lanjutan ditemukan uang US$90 ribu dan Sin$127 ribu di rumah Rudi, dan US$200 ribu di rumah A. Semuanya dalam pecahan US$100. (umi)
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024