Polisi: Ada Sisa Rambut Sisca di Rantai dan Gir Motor

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook
VIVAnews -
Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Sutarno menegaskan tidak (34), seperti yang dilansir Indonesia Police Watch. Polisi punya bukti kuat Sisca terseret motor tanpa sengaja, yakni dari sisa-sisa rambut yang terdapat di gir dan rantai motor.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

"Ada (rambut) di sela-sela gir dan rantai," kata Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu 14 Agustus 2013. Polisi melansir Sisca tewas akibat aksi penjambretan yang dilakukan Wawan dan Ade pada Senin 5 Agustus 2013 malam.
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport


Dijelaskannya barang bukti sepeda motor Suzuki Satria R yang kini sudah diamankan di Polrestabes Bandung tidak memiliki penutup di rantai dan gir motor. "Lihat saja tidak ada penutupnya," kata dia.


Franciesca Yofie ditemukan dalam kondisi sekarat oleh warga di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, dengan luka di seluruh tubuhnya akibat terseret oleh sepeda motor dan luka bacokan di kepalanya.


Wanita cantik yang bekerja sebagai
branch manager
di PT Venera Multi Finance ini dijambret sekitar pukul 18.15 WIB, ketika sedang akan membuka gerbang indekos di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.


Tiba-tiba Wawan mengambil tas milik Sisca di dalam mobil Grand Livina X gear yang terparkir, dan di situ Sisca sempat melakukan perlawanan sebelum ikut terbawa oleh sepeda motor pelaku yang dikendarai oleh Ade.


Dalam perjalanan Wawan sempat memukul dan membacok korban dan Sisca terseret sebelum rambut Sisca diiris menggunakan golok di Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. Sisca sendiri tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.


Semula kematian Sisca diduga bermotif dendam. Ini menilik status di akun Tak hanya itu, penuh dendam dan kemarahan milik Sisca yang ditujukan kepada seorang perwira polisi di lingkungan Polda Jawa Barat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya