Sisca Punya hubungan Khusus dengan Perwira Polisi di Polda Jawa Barat

Franciesca Yofie alias Sisca Yovie
Sumber :
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
– Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Sutarno, Selasa 13 Agustus 2013, mengatakan polisi yang berhubungan dengan almarhum Franciesca Yofie (34 tahun) merupakan seorang perwira polisi yang bertugas di Polda Jawa Barat.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

“Oknum polisi itu berpangkat Komisaris Polisi dan ia berinisial A,” kata Sutarno dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat. Namun, menurutnya, perwira A itu tak ada kaitannya dengan kematian tragis Sisca di Bandung pekan lalu.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


“Dari fakta dan barang bukti di lapangan, tidak ditemukan keterlibatan oknum anggota polisi tersebut. Yang menyimpan benci itu almarhum Sisca. Ia benci kepada oknum, bukan si oknum yang benci kepada almarhum,” ujar Sutarno.


Hubungan antara Sisca dan perwira A terkuak setelah polisi menemukan catatan harian Branch Manager PT Venera Multi Finance itu. Ditemukan pula surat-menyurat antara Sisca dan sang polisi beserta foto mereka berdua. “Surat Sisca berisi tentang keluhan almarhum tidak diperlakukan dengan baik oleh oknum. Sisca marah dan mencaci-maki orang ini,” ujar Kapolres.


Kini sang perwira polisi A diproses di Propam Polda Jabar atas tuduhan pelanggaran disiplin. Sanksi disiplin bakal dijatuhkan kepada dia karena menjalin hubungan gelap dengan wanita yang bukan istrinya. Sang perwira itu sendiri dikabarkan memiliki istri.


Polisi mengatakan, Sisca terbunuh ketika berupaya melawan orang yang menjambret tasnya. Ia terjatuh persis di belakang motor pelaku. Rambutnya lalu tersangkut gir motor dan tergulung sehingga ia terseret motor. Pelaku yang panik lantas melayangkan senjata tajam untuk melepas rambut Sisca. Nahas tebasan senjatan itu mengenai kepala Sisca dan menewaskannya tak lama kemudian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya