Almarhum Sisca Dendam ke Seorang Polisi

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook

VIVAnews – Polisi menemukan catatan harian, foto, dan surat-surat milik Franciesca Yofie (34 tahun), Branch Manager PT Venera Multi Finance, yang tewas setelah tubuhnya terseret motor dan kepalanya terbacok tak jauh dari indekosnya di Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Catatan harian Sisca itu--begitu almarhumah biasa disapa--ternyata berisi ungkapan kebenciannya terhadap seorang anggota polisi. Surat-suratnya pun ditujukan kepada sang petugas. Selain itu, ada pula surat balasan dari si polisi kepada Sisca.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

“Juga ada foto mereka sedang berdua,” kata Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Pol. Sutarno, Senin 12 Agustus 2013.

Semua itu awalnya membuat kepolisian menduga kematian Sisca ada hubungannya dengan itu.

“Namun belum ditemukan fakta dan bukti yang mengarah ke situ,” kata Sutarno.  “Ini karena yang menyimpan benci itu almarhum Sisca. Ia benci kepada oknum, bukan si oknum yang benci kepada almarhum. Surat Sisca berisi tentang keluhan almarhum tidak diperlakukan dengan baik oleh oknum itu. Sisca marah dan mencaci-maki orang ini."

Petugas polisi itu saat ini telah diproses di Propam Polda Jabar karena pelanggaran disiplin. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, sanksi pelanggaran disiplin bakal dijatuhkan kepadanya karena dia punya hubungan gelap dengan wanita yang bukan istrinya. Sang polisi dikabarkan telah memiliki istri. (kd)

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024