Polisi: Pengakuan Dua Tersangka Pembunuh Sisca Saling Terkait

Tersangka pembunuh Franciesca Yofie (ditutupi sarung)
Sumber :
  • Iqbal Kukuh/VIVAnews

VIVAnews – Dua tersangka pelaku pembunuhan terhadap wanita cantik, Franciesca Yofie (34 tahun) sudah diamankan Polrestabes Bandung. Dua pelaku berinisial W (45 tahun) dan A (33 tahun) yang berstatus paman dan keponakan itu hingga Minggu malam, 11 Agustus 2013, masih diperiksa Satreskrim Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Sutarno mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pengakuan kedua tersangka sudah saling terkait.

"Pas saya tanya, ceritanya [W] sudah klop. Ceritanya sama dengan pengakuan A," kata Sutarno di Mapolrestabes Bandung.

Sutarno menjelaskan, pihaknya memeriksa pelaku terkait peristiwa itu. Pemeriksaan dilakukan dalam kurun waktu berbeda. Dari keterangan keduanya sama, tidak berbeda satu sama lainnya.

Selain itu, dari pengakuan W saat pemeriksaan, dia tidak mengetahui bahwa A telah diamankan di Mapolrestabes Bandung. "Tapi sekilas tadi ditanya sudah mengait antara keduanya, namun tetap kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Pelaku berinisial A terlebih dulu menyerahkan diri. Dia mengaku sebagai pelaku pembunuhan.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Kemudian W ditangkap di Ciranjang, perbatasan Cianjur dan Purwakarta. W ditangkap ketika bersama istrinya berinisial L sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu siang. (ren)

Baca Juga

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Mengapa Para Wanita Cantik dan Kaya Ini Susah Dapat Jodoh

Pasar Terbesar di Asia Ada di Indonesia, Baca FOKUS

IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024