Dua Tersangka Pembunuh Tinggal Dekat Indekos Franciesca

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook

VIVAnews - Dua tersangka pembunuh sadis Franciesca Yofie, yaitu berinisial A (33 tahun) dan W (45 tahun) sudah berhasil ditangkap. Mereka kini mendekam di tahanan Polrestabes Bandung untuk diperiksa lebih lanjut.

Tempat tinggal kedua tersangka tidak jauh dari indekos Sisca, sapaan Franciesca. Korban berdomisili di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

"Tersangka pelaku tinggal tidak jauh dari lokasi indekos korban (Sisca)," kata Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Sutarno, di Mapolrestabes Bandung, Minggu 11 Agustus 2013.

Status kedua tersangka diketahui adalah paman dan keponakan. Keduanya tinggal bersama, ungkap Sutarno.

Pelaku berinisial A terlebih dulu menyerahkan diri dan mengaku sebagai pelaku pembunuhan. Kemudian W ditangkap di Ciranjang, perbatasan Cianjur dan Purwakarta. W ditangkap ketika bersama istrinya berinisial L sekitar pukul 11.00 WIB, siang tadi.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Diseret Motor

Franciesca Yofie ditemukan dalam kondisi sekarat di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin malam, 5 Agustus 2013 dengan luka di seluruh tubuhnya akibat diseret menggunakan sepeda motor dan luka bacokan di kepalanya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Franceisca Yovie, sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-Gear di halaman tempat indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Saat itu, gerbang terkunci, Sisca lalu turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun, tiba-tiba, dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Sisca.

Perempuan ini lalu dianiaya dan kemudian diseret dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian pun sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

Sisca pun diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga ke Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. Dia meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke rumah sakit.

[Baca kronologi selengkapnya ]

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

(ren)

Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Duel tinju selebritis Holywings Sport Show (HSS) Series 5 tersebut akan berlangsung Minggu 21 April 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024