Polisi: Dua Pembunuh Franciesca Berstatus Paman dan Keponakan

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook
VIVAnews -
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Dua orang yang mengaku sebagai pembunuh sadis wanita cantik, Franciesca Yofie, sudah diamankan, Minggu 11 Agustus 2013. Mereka adalah A (33 tahun) dan W (45 tahun).

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Sutarno, mengatakan status kedua pelaku adalah paman dan keponakan. "W paman dari A. Jadi A keponakan W," kata Sutarno di Mapolrestabes Bandung.
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero


Menurut Sutarno, pelaku berinisial A terlebih dulu menyerahkan diri dan mengaku sebagai pelaku pembunuhan. Kemudian W ditangkap di Ciranjang, perbatasan Cianjur dan Purwakarta.


"W sendiri ditangkap ketika bersama istrinya berinisial L sekitar pukul 11.00 WIB," katanya.


Franciesca Yofie ditemukan dalam kondisi sekarat di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin malam, 5 Agustus 2013 dengan luka di seluruh tubuhnya akibat diseret menggunakan sepeda motor dan luka bacokan di kepalanya.


Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Franceisca Yovie, sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-Gear di halaman tempat indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.


Saat itu, gerbang terkunci, Siska lalu turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun, tiba-tiba, dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Siska.


Perempuan ini lalu dianiaya dan kemudian diseret dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian pun sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.


Siska pun diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga ke Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. [Baca kronologi selengkapnya ]


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya