NASIONAL

Polisi Ungkap Peran Dua Pembunuh Sadis Franciesca

Polrestabes Bandung kini memeriksa motif pembunuhan keji itu

ddd
Minggu, 11 Agustus 2013, 15:16
Franceisca Yofie, korban pembunuhan sadis di Bandung, Jawa Barat.
Franceisca Yofie, korban pembunuhan sadis di Bandung, Jawa Barat. (facebook)
VIVAnews - A (33) dan W (45), dua pelaku pembunuhan sadis seorang wanita cantik, Franciesca Yofie, di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, awal pekan ini, berhasil diringkus Tim Satreskrim Polrestabes Bandung, Minggu 11 Agustus 2013.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Sutarno mengatakan, salah seorang pelaku W berhasil ditangkap di Ciranjang, perbatasan Cianjur dan Purwakarta. Sedangkan A, menyerahkan diri Kepolrestabes Bandung.

Namun, Kapolrestabes belum bisa memastikan motif dan peran para pelaku tersebut. "Kami akan minta keterangan W. Nanti kita baru cocokkan dengan keterangan A," ujar Sutarno.

Berdasarkan keterangan A kepada penyidik, saat melancarkan aksi keji itu, ia bertugas mengendarai sepeda motor yang menyeret Franciesca. Sementara W bertindak sebagai eksekutor.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, petugas menangkap W bersama istrinya.

"Di ditangkap bersama istrinya berinisial L sekitar pukul 11.00 WIB tadi," kata dia.

Sisca ditemukan warga dalam kondisi sekarat di Jalan Cipedes Kota Bandung, Senin malam dengan luka di seluruh tubuh akibat diseret sepeda motor. Sisca juga mengalami luka bacok di bagian kepala. 

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Sisca sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-gear di halaman indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Saat itu, Sisca turun dan hendak membuka gembok pagar indekos. 

Namun tiba-tiba dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Sisca dan menganiaya perempuan malang itu. Tak cukup dengan itu, pelaku kemudian menyeret Sisca menggunakan sepeda motor. Situasi di lokasi kejadian sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.

Sisca pun sempat diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. Sisca tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. (ren)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ahari
11/08/2013
Tuh kan kronologis kjadian lagi? Tapi gapapa-lah udah mulai ada perkembangan baru, akhirnya kedua pelaku tertangkap, tinggal menunggu berita selanjutnya ttg motif dan kenapa mereka membunuh sesadis itu ...& hukuman apa nanti yg bakal ditimpakan pd pelaku
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru