Betulkah Siska Dibunuh Penjambret? Polisi Masih Diselidiki

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook
VIVAnews -
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Kepolisian terus melakukan pengembangan pada kasus tewasnya Franciesca Yofie (34) di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin malam, 5 Agustus 2013 lalu. Pembunuhan itu dilakukan oleh dua orang pelaku, dan salah satu di antaranya berhasil diamankan oleh petugas Satreskrim Polrestabes Bandung.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Dari informasi yang dihimpun, terdapat dugaan motif lain yang dilakukan oleh pelaku, yaitu hanya ingin mengambil tas korban atau penjambretan.
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya


Namun, saat dikonfirmasi oleh
VIVAnews
melalui pesan singkat, Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Sutarno mengatakan masih mendalami kasus ini.


"Pengakuannya seperti itu (menjambret), namun masih sedang kami dalami," jelasnya, Minggu 11 Agustus 2013.


Sutarno meminta agar seluruh pihak tidak tergesa-gesa untuk membuka identitas pelaku karena masih dalam penyelidikan.


Senbagaimana ramai d, wanita cantik Franciesca Yofie ditemukan dalam kondisi sekarat di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam, dengan luka diseluruh tubuhnya akibat diseret oleh sepeda motor dan luka bacokan di kepalanya.


Dari keterangan saksi pada
VIVAnews
di lokasi kejadian, Franceisca Yovie yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, sekitar pukul 18:30 WIB sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-gear di halaman indekosnya, di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.


Saat itu, dalam keadaan gerbang terkunci, Sisca turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun tiba-tiba dua orang menggunakan helm full-face menarik paksa Sisca dan dilakukan penganiayaan serta diseret menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.


Sisca sempat terseret ratusan meter dari lokasi indekos oleh pelaku hingga Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. Sisca sendiri tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya