Cyber Crime Polri Usut Pembunuhan Sadis Sisca

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook

VIVAnews - Tim Cyber Crime Mabes Polri tengah memeriksa telepon genggam yang ditemukan di lokasi tewasnya seorang perempuan cantik, Franciesca Yofie, di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Franciesca atau Sisca ditemukan sekarat setelah diseret dua pelaku dengan sepeda motor, Senin malam, 5 Agustus lalu.

Kepada wartawan, Jumat 9 Agustus 2013, Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Pol. Martinus Sitompul mengungkapkan Mabes Polri juga memeriksa dua telepon genggam lain yang ditemukan di kos Sisca. "Tim Cyber Crime Mabes Polri memeriksa handphone korban untuk mencari petunjuk lainnya," kata dia.

Nantinya, Martinus menambahkan, Tim Cyber Crime akan mengkloning barang bukti untuk kemudian dibedah. "Dari situ, kami akan tahu seluruh kontak dan interaksi korban sama siapa saja, baik itu percakapan, SMS, dan MMS. Semua akan diurai," tuturnya.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Polisi juga memeriksa CCTV yang merekam insiden tragis itu.

Diberitakan sebelumnya, Sisca--dia menjabat sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance--ditemukan tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuh dan luka bacok di bagian kepala.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi, Sisca pulang bekerja pada hari Senin sekitar pukul 18.30 WIB. Dia kemudian memarkir mobil Nissan Livina X-Gear di halaman indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Cipedes, Sukajadi.

Saat Sisca membuka pagar, tiba-tiba dua orang yang mengenakan helm full face menarik Sisca dan menganiayanya. Tak hanya itu, mereka kemudian menyeret tubuh perempuan tak berdaya ini selama 10 menit, menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Ditemukan warga dalam kondisi sekarat, Sisca tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Hingga kini, polisi masih memburu dua pelaku kejahatan sadistis tersebut. Polisi menduga pembunuhan ini direncanakan. (kd)

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024