NASIONAL

Pelaku Pembunuh Sadis Kenalan Dekat Sisca?

Faktanya, pelaku tidak mengambil barang berharga milik Sisca.

ddd
Rabu, 7 Agustus 2013, 17:58
Pembunuhan sadis Sisca terekam CCTV
Pembunuhan sadis Sisca terekam CCTV (antv)
VIVAnews - Dua pria mengenakan helm menghabisi nyawa wanita cantik Franciesca Yofie di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin malam 5 Agustus 2013 malam. Polisi menduga, pelaku adalah orang yang dikenal oleh Sisca.

"Enggak mungkin punya dendam kalau enggak kenal," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno saat ditemui di kantornya, Rabu 7 Agustus 2013. Diberitakan sebelumnya, polisi menduga motif pembunuhan ini adalah dendam. Dugaan dendam ini terindikasi dari fakta bahwa pelaku tidak mengambil barang berharga milik Sisca.

Saat ditanya orang dekat yang dimaksud, Sutarno menjelaskan, pelaku bisa sama kerabat, teman lama, atau rekan kerja. "Apakah itu hubungan lama, bisa keluarga, teman lama atau rekan kerja," ujarnya.

Selain itu, dia juga menilai, para pelaku memang sengaja menghabisi nyawa Sisca. "Yang jelas perbuatan ini terencana. Diawali penganiayaan dengan cara diseret. Tidak menutup kemungkinan sebelum kejadian, ada tindakan kekerasan lainnya yang dilakukan pelaku," tutupnya. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id