NASIONAL

Pembunuhan Sisca di Bandung Direncanakan

Polisi mendalami kasus ini dengan olah TKP dan memeriksa saksi.

ddd
Rabu, 7 Agustus 2013, 16:40
Sisca Yofie
Sisca Yofie (facebook)

VIVAnews - Polisi menduga pembunuhan Franceisca Yofie (sebelumnya disebut Fransiska Yofie) di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah direncanakan. Indikasinya, pelaku membuntuti korban Sisca sebelum akhirnya membunuh.

"Artinya pelaku sudah mempersiapkan apakah 1 jam sebelumnya, 1 atau 2 hari sebelumnya, atau 1 bulan," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno di kantornya, Rabu 7 Agustus 2013.

Ditambahkan Sutarno melihat dari hasil olah TKP sendiri terdapat unsur kesengajaan dari pelaku untuk menghilangkan nyawa seseorang. "Dugaan sementara mengarah kepada dugaan pembunuhan," tuturnya.

Hingga saat ini, polisi masih mengusut kasus pembunuhan yang terjadi Senin malam 5 Agustus 2013 itu dengan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Diberitakan sebelumnya, wanita cantik Franciesca ditemukan dalam kondisi sekarat di Jalan Cipedes Kota Bandung, Senin malam dengan luka di seluruh tubuh akibat diseret sepeda motor. Sisca juga mengalami luka bacok di bagian kepala.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, Sisca yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, sekitar pukul 18.30 WIB sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-gear di halaman indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Saat itu, Sisca turun dan hendak membuka gembok pagar indekos. Namun tiba-tiba dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Sisca dan menganiaya perempuan malang itu. Tak cukup dengan itu, pelaku kemudian menyeret Sisca menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.

Sisca pun sempat diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga  Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra.  Sisca sendiri tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com