NASIONAL

Buru Pembunuh Sadis, Polisi Periksa Teman Kerja Siska

Petugas juga memeriksa kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

ddd
Selasa, 6 Agustus 2013, 14:16
Korban diseret pelaku menggunakan sepeda motor, lalu dibacok.
Korban diseret pelaku menggunakan sepeda motor, lalu dibacok.  

VIVAnews - Polisi terus memburu dua orang pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya wanita cantik, Fransiska Yovie di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin malam 5 Agustus 2013.

Kapolsek Sukajadi, Ajun Komisaris Polisi Suminem mengatakan, selain melakukan olah TKP kembali, pihaknya kini memeriksa beberapa kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

"Dari olah TKP, jarak dari pertama kali diseret sampai ditemukan itu sekitar 1 KM, dalam rekaman CCTV terlihat ada yang bergerak," kata Kapolsek kepada VIVAnews, Selasa 6 Agustus 2013.

Namun, dia menjelaskan, polisi mengalami kendala saat memeriksa rekaman CCTV. Sebab, saat kejadian, kondisi dalam keadaan gelap, sehingga tak terlihat jelas.

"Untuk pelat nomor kendaraan pelaku belum bisa diketahui, hanya saja pelaku berjumlah dua orang," tuturnya.

Kapolsek menambahkan, setelah melakukan olah TKP ulang tadi pagi, polisi mendapat saksi tambahan. "Saksi yaitu rekan kerja yang kebetulan hari itu sedang bersama dengan korban," jelasnya.

Jenazah siska telah dibawa oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Siska tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya akibat diseret oleh sepeda motor dan luka bacokan di kepala. Baca kronologi lengkapnya di sini. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dweys
06/08/2013
Keterlaluan prilaku orang sekarang.....!!! manusia sudah di samakan dengan Binatang....mhn bpk.polisi ungkap pembunuh nya jangan sampai dia menghirup udara segar lama lama.....
Balas   • Laporkan
awan.stio
06/08/2013
perkosaan, pembunuhan, pengeboman, pengrusakan, penculikan, dll semakin marak tanda pemerintah tidak dapat melindungi rakyatnya kemana pajak yang kami bayarkan, mending bayar bodyguard ketimbang bayar pajak
Balas   • Laporkan
grd1589
06/08/2013
S a d i s. . . . . . Semoga ketangkep orgnya lalu kuliti sampai habissss..
Balas   • Laporkan
kerang_ijo
06/08/2013
suspect : bekas bawahan atau kreditur korban
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id