NASIONAL

Siska Diseret dengan Sepeda Motor, Lalu Dibacok Hingga Tewas

Kejadian ini tak lama setelah berbuka puasa. Diseret pria bermotor

ddd
Selasa, 6 Agustus 2013, 06:32
Ilustrasi kejahatan
Ilustrasi kejahatan  

VIVAnews - Sesosok wanita yang ditemukan di Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, atau tepatnya dekat lapangan Abra, Senin 5 Agustus 2013, sekitar pukul 18.30 WIB, diketahui bernama Fransiska Novi (30).

Kepala Kepolisian Sektor Kota Sukajadi Ajun Komisaris Suminem mengatakan bahwa korban meninggal akibat luka penganiayaan.

"Diduga korban penganiayaan. Korban bernama Siska, luka bacokan di kepala tiga (buah), pelipis dan seluruh badannya luka," kata Kapolsek saat ditemui di RSHS Bandung, Senin malam.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat diseret oleh sepeda motor yang dikendarai dua pria. "Sempat diseret beberapa puluh meter dengan rambut dipegang," tuturnya.

Suminem mengatakan bahwa korban sendiri merupakan warga Jakarta yang indekos di jalan Setrasari No 11. "Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini," katanya. (ren)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ry19
06/08/2013
SATU KATA BUAT PELAKU : K3P4R4T !! Hukum mati aja !!
Balas   • Laporkan
elangnusantara
06/08/2013
Apapun motivasinya,apapu kesalah si perempuan tidak ada hak untuk menghakimi sendiri,Pelakunya adalah laki -laki durjana paling pengecut di dunia,kalau ke tangkap seret lagi pake motor dan bacok tiga kali di mukanya.... Biadab
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id