Gempita Kemenangan di Ancol Taman Impian

Gempita Kemenangan di Ancol Taman Impian
Sumber :
VIVAnews
Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
- Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1434H yang jatuh berdekatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68, Ancol Taman Impian sudah menyiapkan serangkaian program acara hiburan menarik memeriahkan liburan sepanjang pekan liburan kali ini hingga 18 Agustus 2013 mendatang.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Mengusung tema ”Gempita Kemenangan”, pengunjung dapat menikmati berbagai tontonan dan atraksi menarik mulai dari artis dalam negeri hingga international show bertajuk Fantastic Middle East Show dan Spongebob Squarepants 4D The Great Jelly Rescue siap menghibur pengunjung.
Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Gempita Kemenangan di Ancol Taman Impian

”Kehadiran program hiburan ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk selalu berupaya meningkatkan value bagi pengunjung Ancol Taman Impian dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif dan edukatif sekaligus menyenangkan di hari yang fitri ini,” kata Winarto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk (PJA), perusahaan pengembang dan pengelola kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian.


Ancol Taman Impian pun senantiasa selalu memberikan layanan dan kenyamanan yang optimal bagi pengunjungnya. Selain e-payment, yakni fasilitas insutrumen pembelian tiket masuk secara elektronik dan online, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas free wi-fi Ancol Cyber Beach yang tersebar lebih dari 20 titik disepanjang area pantai dan unit rekreasi yang sudah berlaku mulai Juni lalu.


Berbagai kemeriahan di momentum Idul Fitri 1434 H dan 17 Agustus 2013 hadir di Ancol Taman Impian diantaranya mulai dari, Fantastic Middle East Show di Dunia Fantasi dengan pertunjukkan bertemakan Budaya Timur Tengah, Spongebob Squarepants 4D “The Great Jelly Rescue” di Wahana Theater 4D Ocean Dream Samudra mulai pukul 10.00 – 18.00 Wib setiap jamnya, Atlantis suguhkan Special Performances Di Atas Rata-Rata (DARR) sebuah project dari musisi ternama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa akan menampilkan tujuh penyanyi cilik dan dua grup vokal cilik yang menyuguhkan lagu-lagu yang populer di telinga dengan aransemen yang berbeda, Live Music di Taman & Pantai, Panjat Pinang saat Hari Kemerdekaan RI, Ecomarket di Ocean Ecopark yang mulai tanggal 17 Agustus serta area Danau Monumen yang akan dipenuhi puluhan bedug hias yang dapat digunakan pengunjung untuk menggemakan takbir dan Ancol Epic Cable Park Buka Sampai Pukul 21.00 WIB dengan membuka kesempatan untuk bermain wakeboard hingga malam hari sampai pukul 21.00 Wib untuk System 2.0.


”Kami berharap, program hiburan yang kami sajikan ini dapat memberi kesan yang tidak terlupakan bagi pengunjung dalam menikmati masa libur lebaran di Ancol Taman Impian,” tambah Winarto.


Ancol Taman Impian Siagakan Operasional Pengamanan

Sejumlah persiapan operasional terkait dengan pengamanan dan pengaturan lalulintas di dalam kawasan Ancol telah disiapkan, termasuk untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung. Untuk pengamanan selama pekan libur Lebaran kali ini, Ancol telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan kurang lebih mencapai 800 personel kemanan yang terdiri dari Security, Kepolisian, Satpol PP, dan lainnya.


Satu posko utama yang terletak di area dekat Bandar Djakarta yang juga berfungsi sebagai pusat pelayanan dan keamanan pengunjung. Sub posko lainnya sebanyak 7 (tujuh)  posko keamanan berada di Pintu Gerbang Hailai, Pintu Selatan (PMK), Pantai Indah, Pintu Gerbang Timur, Backstage Resto, Taman Kelapa Bundaran Timur (dekat Pizza Hut), dan Pantai Carnaval.


Ancol juga telah mempersiapkan loket tambahan di Pintu Gerbang Hailai dan Selatan (PMK) khususnya untuk pengguna motor dan pejalan kaki. Untuk posko P3K, Ancol mempersiapkan 2 (dua) buah di area Beach Pool, Pantai Indah, dan Pantai Festival serta posko permanen disebelah Pizza Hut. Dari segi kebersihan, pengelola menempatkan tong sampah tambahan di sekitar pantai serta 120 petugas kebersihan yang tersebar untuk rutin melakukan sweeping didukung dengan 16 buah truk sampah. Pengelola pun menambahkan dari 10 toilet permanen menjadi 30 toilet menggunakan toilet portable serta penambahan 2 (dua) buah musholla di area Pantai Festival dan Beach Pool.


Selain itu sebanyak 9900 kantong parkir untuk kendaraan roda empat dan 12rb untuk kendaraan roda dua sudah disediakan.  10 buah bus wara wiri juga disiapkan pengelola sebagai inner transportation untuk mempermudah pengunjung menuju kawasan-kawasan yang sudah ditentukan di dalam area Ancol. “Untuk kemudahan dan kelancaran akses pengunjung, kami juga akan meminta Jasa Marga membuka semua pintu masuk tol,  baik di pintu Kemayoran, Ancol Timur maupun Ancol Barat,” tambah Winarto.
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya