Mengawal Pemudik yang Menggunakan Mobil Mewah

Mercedes-Benz Indonesia menggelar program Lebaran Rescue
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
- Sama seperti tahun sebelumnya, jelang mudik lebaran, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar program 'Lebaran Rescue'.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Program MBI ini menawarkan layanan khusus berupa Bengkel Resmi Siaga, serta Posko Layanan Bergerak 24 jam non-stop selama 9 hari mulai 5-13 Agustus 2013.
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran


Menurut
President & CEO
MBI, Claus Weidner seluruh layanan ini guna mendukung masalah teknis dan non teknis pada kendaraan Mercy --sebutan Mercedes-Benz, dari berbagai model dan tahun pembuatan, yang digunakan untuk mobilitas mudik lebaran dan liburan.


"Hanya di Indonesia Mercedes-Benz menjalani program Lebaran Rescue yang dimanfaatkan para pemudik dan mereka yang berlibur menggunakan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz setiap tahun," kata Weidner, Rabu 31 Juli 2013.


Lebih lanjut, Widner mengharapkan program yang sudah berlangsung selama 23 tahun ini akan membuat para konsumen setia Mercy dapat menikmati kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik.


Adapun Posko Layanan terdapat di tujuh titik di pulau Jawa, mulai dari Kawasan Puncak-Bogor, Bandung, Alas Roban, Kebumen, Mojekerto, dan Probolinggo.


Sementara Bengkel Siaga yang juga disedikan tujuh titik, antara lain di tempatkan di Jakarta (dua bengkel resmi), Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya (dua bengkel resmi).


Untuk menunjang keperluan yang lainnya, MBI juga menyiapkan 16  unit kendaraan sebagai bengkel bergerak, tujuh kendaraan derek, serta 24 teknisi pendamping yang sudah bersertifikat.


Unit tersebut bertujuan untuk menjangkau para pemilik kendaraan Mercy yang mengalami masalah teknis di luar titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya