NASIONAL

VIDEO: Anggita Sari Bantah Kesaksian Vanny soal Lapas

Anggita adalah kekasih Freddy. Vanny mantan pacar sang bandar narkoba.

ddd
Senin, 29 Juli 2013, 12:13
Anggita Sari.
Anggita Sari. (tvOne)

VIVAnews – Anggita Sari, model yang saat ini menjadi kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang Jakarta Timur, membantah ucapan mantan pacar Freddy, Vanny Rossyane, yang menyebut Lapas Cipinang mudah dimasuki oleh dia, termasuk untuk bermesraan dan memakai sabu-sabu bersama Freddy.

Lihat keterangan Anggita di tautan video ini.

“(Untuk masuk Lapas) tak sebebas yang Vanny katakan. Kami tetap harus melalui prosedur. Keluarga Freddy Budiman pun seperti itu. Saya rasa perkataan Vanny tidak benar, maka itu saya berani melawan keterangannya,” kata Anggita.

Sebelumnya, Vanny mengatakan kerap berhubungan seks dengan Freddy di dalam ruang kerja Kepala Lapas Cipinang yang saat itu dijabat oleh Thurman Hutapea.

“Freddy sendiri yang bilang itu ruangan Kalapas. Saya biasanya bawa kendaraan sendiri. Saya parkir di luar, lewat pos, lalu masuk ke dalam, ke portir, diizinkan oleh sipir. Di portir itu saya telepon Freddy, lalu saya dijemput sama anak buahnya,” kata dia.

Namun Thurman yang telah dicopot dari jabatannya setelah skandal Vanny tersebut, membantah seluruh ucapan Vanny. “Nggak ada ruangan yang ada sofanya seperti (di foto Vanny) itu di Lapas,” kata dia yang mengatakan dizalimi oleh Vanny.

Sementara Freddy sang bandar narkoba yang menjadi penyebab semua kekisruhan tersebut, kini diasingkan dengan pengamanan ketat. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
via.keating
29/07/2013
indonesia banyak GRASI nya..jadinya ga akan jera!!
Balas   • Laporkan
tantokw
29/07/2013
BAGUSLAH...DENGAN PERSETERUAN CEWEK2 MATRE INI...KEJAHATAN KALAPAS SI TURMAN DAN BOROK-BOROK PEGAWAI LP CIPINANG BISA TERBONGKAR...DENGAN BEGITU EKSEKUSI MATI PARA BANDAR NARKOBA BISA CEPAT DILAKSANAKN...BUAT SBY JANGAN SEENAKNYA KASIH GRASI UTK PENJAHAT
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com