NASIONAL

VIDEO: Pengakuan Model Vanny Soal Skandal Seks LP Cipinang

Mantan Kalapas Thurman Hutapea membantah pengakuan Vanny Rossyane.

ddd
Minggu, 28 Juli 2013, 12:25
Vanny Rossyane, model yang mengaku kekasih gembong narkoba Freddy Budiman
Vanny Rossyane, model yang mengaku kekasih gembong narkoba Freddy Budiman (tvOne)

VIVAnews - Model majalah dewasa, Vanny Rossyane, muncul di media massa dan membongkar kebobrokan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang saat dipimpin Thurman Hutapea. Vanny mengatakan motivasi dia membongkar skandal itu karena terpojok.

Vanny sebelumnya mengungkapkan bahwa dia kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu dengan terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, di beberapa ruangan di LP Narkotika Cipinang, termasuk ruang kerja Kepala Lapas yang saat itu dijabat Thurman.

"Saya tidak pernah sakit hati kepada Anggita, Freddy, dan Thurman. Motivasi saya tidak ada. Cuma, saya dipojokkan di Twitter oleh Anggita," kata Vanny.

Anggita Sari adalah perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Freddy. Dia membantah semua pernyataan Vanny.

Lihat video pengakuan Vanny tersebut di tautan ini.

Vanny kemudian menjelaskan foto ruangan yang menurut pengakuan dia adalah ruang kerja Kalapas. Hal ini langsung dibantah Thurman.

"Itu bukan ruang kerja, seribu persen bukan," kata Thurman yang sudah dicopot dari jabatan Kalapas Narkotika Cipinang akibat skandal ini.

Dia lantas menjelaskan bahwa ruang ker

janya terletak di Gedung 1, tanpa perlu melewati portir. Hal ini berbeda dengan penjelasan Vanny yang mengaku melewati portir dulu sebelum bertemu Freddy.

"Jadi, jangan sembarangan tuduh dulu, Mbak. Sakit hati saya," kata Thurman yang dikonfrontir dengan Vanny. Thurman lalu menuding balik, "Ada apa di balik semua ini? Ada sutradara di balik Vanny?"

Sambil tersenyum, Vanny mengaku tidak ada agenda atau kepentingan apapun di balik semua pengakuannya itu. "Saya tidak menzalimi Bapak. Itu ruangan Bapak. Freddy yang bilang," jawab Vanny.

Menurut Thurman, tak ada ruangan dan sofa di LP Narkotika Cipinang seperti foto yang ditunjukkan Vanny. "Itu bukan ruangan saya. Waktu kami dan tim inspektorat mencari, tidak ada ruangan itu," ujarnya. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
Welly
28/07/2013
Akhirnya perlahan tapi pasti, lapas/penjara di indo direformasi
Balas   • Laporkan
nielyogya
28/07/2013
tidak ada satupun yg dapat menandingi kemarahan seorang wanita jalang
Balas   • Laporkan
coba2an
28/07/2013
Sudah ngaku sendiri tinggal BNN tanya sumber narkoba yg selama ini dipakai dari mana,pasti byk sumbernya(pemakaian dari SMP loh)....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id